enjoy the simple process :    Langkah 1 : ajak 2 rekan    Langkah 2 : ajarkan langkah 1    Keep "Learn, do & teach create GROWTH"   |   Dengan 6 Langkah Sukses :   |  1.Miliki Impian dan Sikap,  |   2.Buat Daftar Nama,   |   3.Buat Janji Temu,   |  4.Presentasi dan Follow Up   |   5.Pakai Produk   |  6.Gunakan Alat Bantu   |  

Sistem Bonus di FKC











Menjadi Member
FKC memungkinkanpelanggan untuk menjadi member dengan pembelian pertama mereka untuk produk FKC apapun! Sebagai member Anda akan diberikan username dan password yang membuat Anda untuk log in dan melakukan pembelian di masa yang akan datang di website FKC. Dengan melakukan ini, FKC secara otomatis akan melacak jumlah pembelian Anda. Saat jumlah total pembeian Anda telah terakumulasi 200 Point Value (PV), Anda akan diundang untuk menjadi “member aktif”

Pendapatan Keuangan Bisnis FKC Anda
Anda bisa mendapatkan penghasilan dari bisnis FKC melalui empat cara. Setiap member dibayar langsung melalui FKC. Bonus Anda akan ditransfer ke rekening yang tercatat di Back Office FKC.

1.Bonus Rekomendasi (dibayarkan mingguan)
Setelah Anda menjadi member, Anda memiliki hak untuk membantu pelanggan lain menjadi member. Anda akan mendapatkan Bonus Rekomendasi

2.Bonus Jaringan (dibayarkan mingguan)
Bonus jaringan Anda dapat menjadi sumber penghasilan terbesar Anda dimana Anda mendapatkan uang dari toko Anda sendiri dan juga hasil kerja keras toko yang ada di dalam jaringan Anda.
Setiap toko member Anda memiliki jaringan down-line, jaringan kiri dan jaringan kanan Anda. Setiap Jaringan kiri dan kanan Anda masing-masing memiliki 200 PV (penjualan Anda pribadi, website Anda, atau member manapun didalam jaringan toko Anda), Anda akan mendapatkan Bonus Jaringan.

3. Bonus Internasional - Global (dihitung mingguan, dibayarkan bulanan
Setiap toko yang Anda miliki yang berhasil mendapatkan “Bonus Jaringan Cycle” yang lebih dari 16 cycle dalam seminggu memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan Bonus Internasional.

4. Bonus Bintang - Global (dihitung mingguan, dibayarkan bulanan)
Setiap toko yang Anda miliki bisa mendapatkan satu macam bonus lagi yang disebut Bonus Bintang. Toko yang Anda miliki bisa mendapatkan bintang ketika toko Anda memiliki 16 cycle (atau lebih) selama empat minggu berturut turut.
   
   
   

.

.